Share

Shareaza 2.6.0.0


Shareaza adalah klien peer-to-peer untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk men-download file-jenis yang ditemukan pada beberapa jaringan P2P populer.

Shareaza adalah sistem file yang paling mewah dan canggih sharing Anda akan menemukan. Hal ini dapat memanfaatkan kekuatan hingga empat terpisah peer-to-peer (P2P) jaringan, termasuk eDonkey2000, Gnutella, BitTorrent dan jaringan asli Shareaza's, (G2) Gnutella2.

Tidak hanya itu, tapi Shareaza sepenuhnya GRATIS dan tidak akan menunjukkan iklan yang mengganggu atau pop-up. Ini tidak akan memasang program pihak ketiga yang tidak diinginkan dapat mendatangkan malapetaka dengan komputer Anda. Tidak ada spyware, pendaftaran tidak, tidak "versi berbayar". Hanya men-download dan digunakan. Sederhana.

Apa yang kamu dapatkan dengan Shareaza:

  • Fenomenal Multi-Jaringan Dukungan - Anda dapat men-download / upload dari jaringan ini: eDonkey2000, Gnutella, BitTorrent dan Gnutella2 (G2).
  • Shareaza Memperkenalkan "Koleksi" - preview kelompok Koleksi cover album, deskripsi, dan daftar lagu semua dalam satu paket lengkap. Setelah Anda menemukan koleksi, klik saja daftar file untuk men-download.
  • Kick-ass Interface dengan banyak fitur - klien P2P ini memiliki banyak untuk menawarkan dan Anda menuai semua keuntungan. Dengan antarmuka Shareaza Teman dirancang dengan baik Anda dapat melakukan lebih banyak daripada semua klien lain di luar sana.


Requirements: Windows (All Versions)
Languages: Multiple languages
License: Open Source
Author: Shareaza Development Team /
   shareaza.sourceforge.net
Download Software,
6.60 MB
# Screenshots #
Label:

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))