Share

AMD Catalyst Drivers 12.3 Vista


Memenangkan penghargaan AMD ATI Catalyst grafis dan software video HD memberikan konfigurasi kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan ATI ™ Radeon prosesor grafis. ATI Catalyst driver memberikan kinerja yang stabil dan mendorong batas-batas inovasi dengan fitur berorientasi pengguna tingkat lanjut.

Precision kontrol untuk power user. Tweak untuk gamer dan penggemar video. Wikipedia wizard-dibantu setup, mudah multi-monitor konfigurasi, dan operasi ultra diandalkan untuk bekerja profesional. Pengguna baru atau ahli berpengalaman, ATI Catalyst menempatkan Anda bertanggung jawab The Ultimate Visual Experience.

Industri terkemuka kinerja
  • ATI Catalyst update ditekankan pada peningkatan kinerja grafis, termasuk perangkat tambahan untuk Direct3D populer dan judul game OpenGL.

Fitur inovatif dan menarik
  • ATI Catalyst termasuk ATI Catalyst ™ Control Center, memberikan fitur inovatif dan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan grafis ATI Radeon.

Robust stabilitas
  • Catalyst driver untuk Windows Vista dan Windows XP adalah Microsoft WHQL-bersertifikat untuk memberikan kinerja yang paling stabil dan handal industri grafis.


Versi ini adalah untuk versi 32-bit dari Vista.

Requirements: Windows Vista / Windows7
   
Languages: en-US
License: Freeware
Author: ATI Technologies Inc / ati.amd.com
Download Software,
118.25MB
Label:

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))