Share

IsoBuster 3.0


IsoBuster adalah pemenang penghargaan, sangat khusus dan mudah menggunakan CD, DVD dan blu-ray (BD, HD DVD) pemulihan data alat.

Mendukung semua CD / DVD / BD / HD DVD dan semua format file yang umum-sistem ... Rescue kehilangan file dari yang buruk atau sampah disc CD atau DVD, menyimpan dokumen penting, gambar berharga, video dari keluarga, sistem backup hanya Anda, ... IsoBuster dapat melakukan semuanya.

Tidak ada biaya akumulasi jika Anda membutuhkan lebih dari satu jenis media yang didukung. IsoBuster adalah sangat khusus namun mudah digunakan media optik alat pemulihan data. Mendukung semua format cakram optik dan semua optical disc file yang umum-sistem. Start up IsoBuster, Masukkan disk, pilih drive (jika tidak dipilih sudah) dan biarkan IsoBuster mount media. IsoBuster segera menampilkan semua trek dan sesi terletak di media, dikombinasikan dengan semua sistem file-yang hadir.

Dengan cara ini Anda mendapatkan akses mudah, hanya seperti Windows Explorer, untuk semua file dan folder per file sistem. Bukannya terbatas pada satu sistem file yang OS memilih untuk Anda, Anda memiliki akses ke "gambaran lengkap". Akses data dari sesi lama, akses data yang Anda OS (misalnya Windows) tidak melihat atau menyembunyikan dari Anda dll

Requirements: Windows (All Versions)
   
Languages: Multiple languages
License: Shareware
Author: Smart Projects / www.smart-projects.net
Download Software,
4.10 MB
# Screenshots #
Label:

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))