Share

XBMC Media Center 11.0


XBMC adalah pemenang penghargaan aplikasi media center untuk Linux, Mac OS X, Windows dan Xbox. Hub utama untuk semua media Anda, XBMC mudah digunakan, terlihat licin, dan memiliki komunitas bermanfaat besar. Cobalah sekarang!

Manajemen Media
XBMC mendukung melihat dan memainkan sebuah perpustakaan besar audio, video dan format gambar. XBMC memiliki sistem manajemen perpustakaan canggih yang memungkinkan Anda untuk mengatur semua media Anda untuk memberikan Anda akses cepat dan segera.

Fluida Interface
XBMC menyediakan antarmuka user friendly yang intuitif, sangat fleksibel, dan mudah digunakan. Antarmuka disesuaikan sepenuhnya melalui yang dibuat pengguna atau download kulit.

Plug-in dan Ekstensibilitas
XBMC memiliki built-in interpreter Python yang memungkinkan pengguna dan pengembang untuk menulis naskah mereka sendiri dan plugin yang berjalan di dalam XBMC menggunakan widget itu sendiri dan kontrol. Ia juga memiliki built-in web server yang memungkinkan untuk dikendalikan jarak jauh.

Visualisasi
Audio player XBMC mendukung visualisasi, termasuk ProjectM dan Goom. Selain itu, memungkinkan pengembangan yang mudah dari visualisasi menggunakan API sederhana.

Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 /
   Vista64 / Windows7 64
Languages: en-US
License: Open Source
Author: XBMC / xbmc.org
Download Software,
50.35 MB
# Screenshots #
Label:

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))