Share

ICQ 7.8.6800


Dengan ICQ Instant Messenger Anda dapat video / audio chat, mengirim email, SMS dan pesan nirkabel-pager, serta mentransfer file dan URL. Jika Anda berada jauh dari komputer pribadi anda, anda masih bisa chatting dengan teman dan kontak, bahkan di mana klien ICQ tidak terpasang, dengan menggunakan ICQ2Go berbasis web yang bekerja dari komputer manapun.

Anda dapat menyesuaikan ICQ untuk menjadi persis apa yang Anda butuhkan dan selalu up-to-date dengan menambahkan cara pintas ke fitur favorit Anda untuk memulai langsung dari Anda ICQ. Ini berarti bahwa Anda dapat mengirim teman Anda & kontak kartu ucapan dan undangan untuk game, chatting multi, sesi video, dan lebih langsung dari klien Anda dan / atau jendela pesan. Pada jendela pesan yang Anda juga dapat memilih untuk menampilkan foto Anda atau salah satu yang unik ICQ's, setan animasi.

ICQ Buka Xtraz adalah aplikasi berbasis web yang dikembangkan oleh pengguna ICQ untuk memperkaya pengalaman anda ICQ. Sekarang Anda dapat membuat, men-download, menggunakan dan berbagi dengan teman-teman menyenangkan dan aplikasi yang berguna seperti musik, permainan, gadget dan alat. Tambahkan sebanyak yang Anda suka! Anda dapat menemukan daftar Xtraz untuk di-download di Galeri Xtraz.

Requirements: Windows (All Versions)
   
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Author: ICQ Inc / www.icq.com
Download Software,
16.34 MB
# Screenshots #
Label:

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))